Minggu, 09 Oktober 2011

Please, don't make me fly to high if you just want to make me fall someday

Awalnya nih gua mau bilang sama ope, gua ga jahat sama lu pe selama gua sama lu gua sayang bnaget sama lu, mungkin kebelakang belakang sebelum kita udahan, emang situasi dan kondisi kita mendukung buat udahan. bukan karna ORANG KE TIGA inget BUKAN KARNA ORANG KETIGA. gua suka sama jaka emang saat gua sama lu, iya oke gua akui emang itu jahat. jaka dateng saat gua sayang sayangnya sama lu. itu sumpah cobaan terbesar selama gua pernah pacaran sama orang. iman gua kegoda jujur. gua terus meminimalisir rasa itu hingga kecil walau ga ilang.

lanjut ke berita setelah gua putus sama ope

seminggu atau dua minggu gua putus sama ope, ada yg deketin gua, JAKA. gua respon dan gua munculin lagi rasa sayang gua lagi ke dia, terus terus terus.dia bikin gua terbang setinggi tingginya. dia terus lambungin gua sampai sebulanan lebih.selama dia lambungin gua sempet gua denger kalo dia itu PHP alias Pemberi Harapan Palsu, iman gua kegoda lagi di situ. tapi gua terus percaya sama dia terus terus percaya. lama lama dia jarang kasih kabar, cuek, kaya niat ga niat. oke gua terus positf thinking. suatu ketika ada orang bilang lagi ke gua kalo dia lagi deketin cewe suka mabok tapi ga ngerokok *JLEEEB *jegeeeeeer!! kaya di setrum 20000volt rasanya. coba tegar coba senyum di depan orang yg cerita itu. disitu gua diem dan mikir "CEWE ITU JELAS BUKAN GUA" . gua lari ke jawa gua cerita ke jawa gua nangis ke jawa sampe gua cabut pelajaran fisika. satu hal yg ga abis gua pikir saat itu, JAKA, BUAT APA LU BIKIN GUA TERBANG SETINGGI TINGGINYA KALO LU CUMA MAU HEMPASIN GUA KE BUMI SEDALEM DALEMNYA !

beberapa hari kemudian dia sms, dia sms seperti biasa halnya. saat itu, saat yg tepat gua nanya tentang kebeneran dari berita yg gua denger.

"ga, pengen nanya aja. sekarang lu lg deket sama siapa aja si? gitu doang." gua mulai nanya.
"cuma u doang. kenapa emang ??"
"berani sumpah?"
"berani aja. kenapa emang ??"
"ya coba sumpah"
"sumpah demi Allah. emang kenapa si ??" (coba liat, dia bawa2 ALLAH men)
"gua denger cerita dari R (nama disamarkan) kalo jaka lagi deketin cewe. cewenya itu si suka mabok cuman ga ngerokok. jelas dong bukan gua. gua mikir jak, buat apa lu bikin gua terbang setinggi tingginya kalo lu cuma mau ngehempasin gua sedalem dalemnya. gua ga percaya sih, masa sih setega itu jaka. tapi disisi lain hati gua bilang, nothing is imposible, ga ada yg ga mungkin."
"Oh. kemaren malem minggu gw di suruh temen gw jemput cwe anak smk 2. kata'a si suka mabok. tapi jujur gw ga jemput dia mlm itu. gw main di jati sama rengga. sampe sekarang pun gw ga pernah ketemu tu orang. gw cma punya nomer'a doang. dia emang suka ngajak gw main tpi ga pernah gw turutin."
"Yah, sejauh ini sih gua masih percaya sama lu kok. berarti ceritanya R? boong?"
"Bukan bo'ong. dia salah nyeritain'a ke elu mungkin. karna gw bilang ke R ada cewe yg deketin gw cma suka mabok. gitu."
"Bener?"
"Gw si terserah u aja mau percaya apa engga itu si terserah. setidak'a gw dah ngomong aja ke u."
"Jujur kan itu?"
"Iya semua yg gw omongin tdi jujur."

gua percaya, percaya percaya percaya sama dia. dia terus bikin gua terbang dan gua belajar sayang sama dia sampe gua beneran sayang sama dia.

hari hari gua jalanin angot angotan. niat ga niat ga sama dia. hari paling nyesek di abad ini pun tiba.
gua mulai pancing, respon sama aja. saat itu gua telopn dia.

*bla bla bla* elu beda jak, aneh. (anjiiiirrrrrrrrr ga kuat gua ceritanya :,( )
"Elu aneh, gua aneh, kita aneh."
"Aneh apanya?"
"Ya aneh, beda aja gitu."

langsung ke inti deh
"Sori udah buat u kaya layangan. bukan maksud gw buat u kaya gtu. gw cma belum yakin sma diri gw sendiri aja buat pacaran. jujur gw masi suka sma u. cma menurut gw rasa suka gw itu masi kurang ke u yg buat ngeyakinin gw." "gw minta maap. bukan berarti kita loskomunikasi kan gara2 kata2 gua tadi."

gua butuh lu, gua butuh butuh lu buat ngisi hati gua. gua galau tanpa lu jakaa :'(

Semakin hari semakin dia jauh jauh jauh. dia ngehindar, cuek, ga pernah bales sms gua. saat gua terlanjur sayang sama dia kenapa kenyataan itu terjadi coba :(
gua galau tiap hari, sejak itu. uring2an, belajar kacau, dan sesering kali gua tiba2 bengong trus netes aja air mata gua. DAMN ! gua ditinggalin gitu aja. masukan masukan gua dapetin dari temen dan sahabat gua, "udah ta, lupain. dia brengsek."
tapi ibarat masuk kuping kanan keluar kuping kiri, gua masih percaya aja suatu saat nanti dia bakal balik ke gua. gua biarin aja rasa sayang itu ada di hati gua. tapi makin lama makin dirasa kaya kanker, sakit.

tapi gua tetep percaya kan, sampe gua dapet pencerahan dari Aji Prasetyo,
"lu bisa ran bikin dia sayang lagi sama lu, pelan pelan aja. *bla bla bla*."

gua dapet semangat baru dari situ, gua usaha tapi gua takut salah langkah, gua ga mau disangka terlalu cepet ngelangkah.
gua, orang yg ga gampang putus asa si sebenernya. but, he not responded.

udah yaa ga kuat lama2 ceritanya.
pesen aja, buat ope, semangat, semoga bisa langgeng sama yg baru, semoga lu dapet cewe yg baik dan lebih lebiih baik, dan gua minta maaf ya pe. dan buat jaka, semoga lu dapetin cewe yang sayang dan perhatian banget sama lu. itu aja,
Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar