Selasa, 18 Oktober 2011

GALALOGI

galau itu apa sih? disini gua mau ngasih ilmu nih.

GALALOGI. berasal dari kata GALAU yang berarti bingung dan LOGOS yang berarti ilmu. Jadi, galalogi adalah ilmu yg mempelajari tentang kebingungan-kebingungan manusia.
nah, manusia-manusia terutama pemuda-pemuda nih yang kerjaannya pada galaaauu tiap hari wajib baca nih blog. gua tanya deh sama kalian, apa gunanya deh ngegalau? ha? percuma men, girl, ngabis ngabisin waktu. apa enaknya galau coba? nyiksa batin tau, nyapek nyapein ati (backsound : 100 years) . kalian masih mudah loh, nikmatin hidup kalian. jangan abis abisin wktu kalian cuma buat terpuruk dalam kegalauan.

gua ngerasain, galau itu ga enak. di PHP in ngebuat gua masuk ke jurang kegalauan paling paling dasar. antara suka, sayang, dan harap-harap cemas. dari situ gua berusaha bangun dan bangkit dari lembah galau yang hina itu. tapi gua jatoh lagi jatoh lagi. tapi gua perbanyak bareng-bareng temen, gua pergi ngabisin jam maen gua bareng temen-temen, kalo gua tiba-tiba keinget curhat minta saran dan motivasi dari temen-temen, hingga akhirnya gua kuat sampe sekarang.

GALAU ! ulangi kata itu sampe ga ada artinya lagi !
abis itu lanjut ke dzikir, dzikir, dzikir sampe kata galau ga ada lagi di otak kalian, lalu berharap semoga Allah ngeridhoin ilangnya galau kalian.
selamat mencoba yaa kawan ˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=)


buat yang pengen wake up dari galau, bisa hubungin gua dengan mention ke @muffitarani. banyak saran dan motivasi yg bisa kalian dapet. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar