Kamis, 15 Agustus 2013

SEJARAH KENAL, PEDEKATE, SAMPE JADIAN ♥


halloooo...
apa kabar? sehat? alhamdulillah yaaa

gue mau ngepost soal Obet. yap Irfan Amarrobet Ali Somat Waludin. ahaha Irfan Amarrobet sebenernya hihihi. Banyak yang kenalnya Obet.
Telat banget si ngepost sekarang. Gue udah jadian jalan 10 bulan. Iya iya, 10 bulan nanti tanggal 25 Agustus ♥. Gue mau ngepost dari dulu tapi gue bingung apa yg mau gue posting, terlalu banyak, terlalu indah ahihihi. Dan baru ini gue punya ide buat ngepost tentang yang ini nihhh

cekidottt!!!

Jadi, jadian tanggal 25 Oktober 2012. Banyak cerita menarik tapi kalo diceritain semua ga enak sama si pihak yg merasa dikecewakan hehe

Gue kenal Obet awalnya dari temen kuliah, satu fakultas, satu jurusan, dan satu kelas. Awalnya gue deket banget sama si komti (KM).Tapi semesta ngarahin gue buat deket juga sama Obet. Mata kuliah biologi umum di kelas A1, gue duduk di tempat duduk kedua dari belakang yg ada manusianya dan manusia yg duduk paling belakang itu Obet. Dosen biologi yang kalo ngajar yang penting mangap2 ga penting mahasiswanya dengerin atau engga. Kebayang dong, kuliah kalo dosennya kaya gitu beteeeenya kaya apa. Tapiii...karna Obet tuh dosen yang ngebetein jadi ga bete. Parah, Obet jadi orang ngocol banget. Lucu  celetukan yg keluar dari mulutnya pasti bikin gue sm Icha ngakak. Pas ini gue belum tau kalo namanya Obet. Kalo mata kuliah biologi umum, Icha pasti ngajakin deket Obet.
"Ta, duduk sana yuk deket Obet"
"Siapa cha namanya?"
"Obet"
Dalem hati gue, aneh namanya jelek banget Obet, kenapa ga sekalian aja 'obeng'.

Oke, pas mata kuliah sosper kebetulan sekelas juga sama Obet. Dia minta pin gue, ga lamadi add sm dia langsung gue accept pin bb dia. Awal gue temenan bbm sama dia, doi pasang Display Picture (bahasa gaulnya DP) foto sepatu2 KW branded. Dia disuruh jualin sama kakaknya. Gue, selaku manusia pengikut barang2 branded sedikit banyak tau laaah harga barang2 branded. Dan diaaaa yang jual malah ga ngerti, haaaffft. Tapi karna itu jadi ada conversation ahaha. Kita dulu sama2 daftar polisi dan gagal, makin nyambung deh obrolan2 kita. Pedekate pun biasa2 aja, dan cuma beberapa minggu

Dia pake bb, dan bbmnya itu seumur idup belum pernah di upgrade. Oke, dia minta tolong upgrade-in bbnya. Kemana gue pergi di kampus, dia ikutin gue. Yaiyalaah orang bbnya di gue. Malemnya, abis dia bbq dia ke rusun ngelanjutin upgrade bbnya. Entah modus entah apa gue ga mau kege'eran yg pasti.
Beberapa kemudian yaa kita terus bbman dia panggil2 gue sayang. And one day dia nyatain kalo dia suka sama gue. Yaaa gue suruh ngomong langsung, ga keren banget nembak dari chatting.
Waktu gue mau pulang karna kuliah libur Idul Adha, Obet ke ruaun. Kita ngobrol2 dulu sebelum gue balik. Dan di suatu obrolan, dia nanya
"lo kalo suruh milih, pilih coklat apa bunga?"
"ng...coklat"
"coklat? pilih coklat apa gua?"
Yaaakkkss!! Gue pilih dia apa coklattt?
"kok elo? Kenapa gue harus milih elo?"
"gua bilang, gua suka sama lo. Lo surih gua ngomong langsung, yaaa gua nhomong langsung. Gua suka sama lo" dengan tampang nyantainya tapi minta di garuk
"kenapa lo suka sama gue? Cewek cantik banyak yang lebih cantik dari gue."
"Yaa gua nyaman sama lo"

Dan seketika muka dia berubah jadi coklat!! eeehh engga engga dia berubah jadi coklat silver queen batangan rasa kismis. aaahhh gue mikir, mikir panjaaaaaanggg. Sampe beberapa kali dia ulang2 pertanyaannya.
"pilih coklat apa gua?"
Gue ttep mikir, mikir keras sampe dengkul gue linu karna mikir terlalu keras. Engga engga!! emang otak gue di dengkul mikir keras jadi linu. Oke seriuss! Tiba juga saatnya gue jawab. dan jawaban gue
"ng...iya gue pilih lo"
"apa coba ulang"
"iya gue pilih lo"
"asik jadian dong kita"
"ngeeeeh?....iya"
"besok gua kasih coklatnya yaa"

Ini sejarah gue, ini awal gue jadian sama Obet. Mungkin ada beberapa yang miss, tapi totally tiap detilnya gue masih banyak yang inget. gue pilah pilih mana yang perlu gue post untuk melindungi hati yang tersakiti dan kecewa.
Besok sambung lagi dengan hal2 yang lebih menarik tentang relationship gue sama Obet.
Thanks for reading ^^,

"apaa coba ulang"
iya gue pilih elo"
asik jadian dong kita"

3 komentar:

  1. "milih coklat atau gue?" -- "gue pilih elo, soal ny coklat ny ada di tangan lo #eaaa"

    BalasHapus
  2. Ahaha bisa bisaaa. Tapi pas nembak ditangan dia cuma bb doang ._.

    BalasHapus
  3. haha kisah percintaannya bagus bgt , kalo dikenang bikin senyam senyum sendiri . oia typonya tuh kalo bisa benerin biar enak dibacanya juga :D

    BalasHapus