Rabu, 12 September 2012

Kehidupan setelah lulus dari SMA

wuusss....

dateng juga waktu dimana graduation itu tiba. banyak banget pengalaman baru, lebih ekstrim, over ekstrim. dari gua ketemu orang super baik, ketemu orang over idiot, putus dan ditinggalin sama pacar gua yang udah gua tulis di postingan sebelumnya


okeh! gua udah kuliah men!! Alhamdulillah, gua dapet kampus negri, dapet beasiswa, dan asrama gratis dari beasiswa itu. masa ospek gua jalanin, seminggu gua ospek, dan 2 hari gua kaya orang bloon, make caping, tas karung, kaos kaki beda2, kanan ijo kiri ungu (bloon banget kan). Dateng jam 5, dan untung gua udah asrama, jadi gua ga kerepotan dari rumah yang jarak dari rumah ke kampus itu jauh, banget. udah gitu ke kampus ga boleh bawa  kendaraan. repot kan haha ya Alhamdulillah gua asrama.
Udah mulai masa masa di asrama, belom dapet problem, masih asik dan belom ada insiden atep bocor. sebelum, dari situ masalah-masalh kecil mucul. gua mulai ngerasa di parasitin sama temen2 sekamar gua. dongkol sih, banget. gua beli pake duit. memang, gua punya bokap angkat tapi gua ga pernah ngejagain sama apa yang dia kasih.
buat gua, fine2 aja lo mau pake apa yg gua punya, makan makanan yang gua punya. tapi liat sikon juga namanya minta itu pake omongan kan. kalo ga pake omongan namanya apa? mencuri? nyolong? nyipet? betak? ha?
buat reader, gua harus negor temen sekamar gua gimana? gua udah nganggep keluargalah, oke. tapi kok gua ngerasa gini yah. satu dua kali okelah ikhlas, tapi kalo berkali kali sampe abis itu lo ikhlas ga? kok gua engga yah? hahaha
gua pengen pindah kamar rasanya, gerahhhh!! please, ini baru minggu keempat gua sekamar. kamarnya si pewe, hanumnya juga pewe. tapi dua makhluk itu bikin berat hati bilang nih kamar pewe.

mau bawa barang2 ke asrama juga jadi males. kaya misal printer, gua tau gua butuh suatu hari, tapi gua yakin ga gua doang yang pake. dipake nya bareng-bareng dan dianggep free. sedih deh huhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar