Rabu, 25 Mei 2011

kangen kangenan yuukss


Ga jelas mau nulis apa. udah jam segini ga ngantuk bgatuk. yaudah yuuk kita ngeblog. ga ada inspirasi mau nulis apa, curhat juga ga tau apa yang mau di curhatin. ceritain tentang cowo gue, jangan ah ntar dia ke ge-eran lagi. ngomongin cowo laen? jangaaan ntar cowo gua marah lagi. hadeeeh trus apa doong?
hahaha ga jelas nihh, nanya sendiri jawab sendiri. sipp, gapapa. emang tujuan awalnya gitu. kita menggila malam ini.

coba kita sms ke KIKI MY BELOVED *hahasikdah ge-er pasti itu orangnya*
iya biarin aja, bikin orang bahagia itu kan pahala *yoi*

hari ini, sebenernya hari ini hari penuh emosi nih. dari gua berantem sama Ainul, maaf nul emosi sama kiki pas dimotor masih kebawa, maaf yaa. dan, dikatain goblok gitu aja ga bisa lelet banget sih kerjaannya. Anjing, ga trima gua disitu gua. Coba dia, bisa ga ngerjain? Tai emang lu jen, kesel gua *sorry jean, emosi hehe*

Kejadian pelenya ininih hahahaha
kan tadi lewat kali malang, yang jalanan yang sebelah kirinya itu looh. Kan tadi gua sama kiki lewat situ, kebetulang ngeliat anak kecil pipis. Biasa laah yaa, kalomasih kecil pipis dijalanan. Tapi masih kecil dia jago looh kencingnya, bisa sampe tinggi trus jauh lagi. Sampe aku bilang gini ke Kiki "ade aku aja ga pernah kayannya sampe sejauh itu" trus Kikinya jawab "aku aja ga pernah juga sampe sejauh itu, mungkin anak kecilnya pake kekuatan  penuh jadi bisa jauh kaya gitu"
Gua ketawa kan, cekikikan aja dibelakang. Sampe akhirnya, gua ditanyain Kiki "kamu ketawa kenapa?'' gua jawab kan "aku ngebayangin, kalo anak kecilnya itu kamu"

Kiki jawab lagi, "kalo anak kecilnya aku, ntar hutan belantaranya kemana-mana".

Ya Allah, itu anak kelewat pinter apa kebangetan polos  ya? Sama cewenya dengan entengnya ngomong kaya gitu. Hampir ilfeel gua astaghfirullahhal'adzim ckckck

Tapi boong kok, gua tetep sayang sama Kiki. I'm the BIG FAN of Muhammad Rizki :)

Segitu aja yaa postingan hari ininya. sambil nunggu kiriman e-mail dari kang ibnu nih ga nyampe-nyampe. Bingung gua, senior gua itu salah ngetik e-mailnya apa gimana yaah? =,=

yaudeh dah aah byebye mmuaaah
Gnight everybody, gnight my baby KIKI :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar